Rabu, 13 Maret 2013

dear mr. flat

heeey yang flat disana , ga muka ga hati sama-sama flat -.-" ...
dear mr. flat ...

Datang, pergi...
datang lagi , pergi lagi...
datang , mungkin nanti juga pergi lagi~

aku benci , mengisyaratkan kata-katamu itu, sekedar pancingan ? omong kosong ? atau apalah , yang aku salah artikan dengan penuh rasa percaya diri ?

aku benci , memikirkanmu setiap harinya , dan aku tak terbiasa untuk berharap, karna memikirkan & mengharapkanmu sesuatu yang menyakitkan...

aku benci , kala rasa rindu ini menetap tak mau pergi , membuatku tak berdaya hanya karna merindukanmu~
aku benci menahan cemburu, melihatmu dengan yang lain , yang membuat aku tak karuan tapi tak tau cara melampiaskannya ....

aku benci karna rasa ini belum mati, terkadang pudar , namun entah kenapa utuh kembali ~.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar